InfoisInfo Indonesia

Oita Fibreglass Utama
Kontraktor di Tangerang

www.oitafibreglassutama.blogspot.com
Tampilkan nomor telepon
Ingat Anda menemukan perusahaan ini di Infoisinfo 08122450852?

Alamat

ruko arcadia square blok B No.26, jalan raya kampung melayu , teluknaga, tangerang, banten. Teluk Naga.. Kode Pos 15510, Tangerang, Banten.
Peta


Yang perlu Anda ketahui mengenai Oita Fibreglass Utama

Penyedia Bahan Bangunan di Tangerang, Fiberglass Produk di Tangerang

VISI : Oita Fibreglass Utama sebagai perusahaan yang mandiri dan berintegritas

MISI : menjadikan Oita Fibreglass Utama sebagai perusahaan yang berdaya saing Internasional

Kelebihan Oita Fibreglass Utama :
 Kualitas produk terkontrol
 Produksi yang tepat waktu
 Harga ekonomis
 Bekerja secara team

Oita Fibreglass Utama adalah Perusahaan yang di dirikan di Tangerang dengan tujuan memberikan pilihan produk produk septictank biological dengan kualitas dan bergaransi
Dengan semakin berkembangnya produksi kami, maka kami mengembangkan perusahaan dengan mengkhususkan diri dalam pembuatan macam macam produk yang berbahan dasar Fiberglass, adapun tujuan kami adalah demi meningkatkan kualitas produk agar dapat bersaing dengan merek-merek yang telah besar dan terkenal, memberikan jaminan kualitas kepada para pelanggan, memberikan harga yang sangat ekonomis, juga memberikan peluang usaha demi kemajuan bersama, kemakmuran dan kesejahteraan.
adapun produk yang kami pasarkan adalah septictank biological dengan definisi dari para ahli sebagai berikut :

Definisi septictank biological : Para ahli telah menemukan sejenis tanki limbah yang disebut bio septic tank untuk menggantikan keberadaan septic tank konvensional.

Tanki ini disebut sebagai bio septic karena mampu mengolah limbah padat dengan cepat menjadi limbah cair tanpa bau dan berwarna jernih ketika keluar dari tanki pengolahan ke selokan.

Limbah padat diolah oleh sebuah alat yang dinamakan biofilter yang dilengkapi dengan banyak sekali bakteri pengolah limbah menjadi cairan, kemudian melalui pipa desinfektan yang dapat merubah cairan menjadi tidak berbau dan berwarna bening. (berbagai sumber)

Septictank merek BIOION
septictank merek BIOION adalah septictank biotechnologi dan biofilter, merupakan septictank model terkini yang dianjurkan oleh pemerintah saat ini. Terutama untuk pemukiman yang padat penduduk. septictank merek BIOION adalah septictank merek BIOION yang dilengkapi dengan Media Cell ganda sebagai tempat berkembang biaknya micro organisme atau bakteri pengurai yang berfungsi sebagai filterisasi dan pengurai Dari limbah domestik menjadi air yang layak buang, sehingga tidak menimbulkan endapan, tanpa resapan, dan air yang dikeluarkan/dihasilkan tidak bau.Lalu dapat disalurkan langsung ke selokan atau saluran umum atau bahkan ke sungai sekalipun.
Baca lagi...

Jaringan sosial

Produk

Septictank merek BIOION Tangki air atas (tandon air) Tangki air bawah (Groundtank) Panel rooftank Tangki kapsul Dll
septictank merek BIORIL adalah septictank biotechnologi dan biofilter, merupakan septictank model terkini yang dianjurkan oleh pemerintah saat ini. Terutama untuk pemukiman yang padat penduduk. septictank merek BIORIL adalah  septictank merek BIORIL yang dilengkapi dengan Media Cell ganda sebagai tempat berkembang biaknya micro organisme atau bakteri pengurai yang berfungsi sebagai filterisasi dan pengurai Dari limbah domestik menjadi air yang layak buang, sehingga tidak menimbulkan endapan, tanpa resapan, dan air yang dikeluarkan/dihasilkan tidak bau.Lalu dapat disalurkan langsung ke selokan atau saluran umum atau bahkan ke sungai sekalipun.

Secara umum septictank merek BIORIL  memiliki 8 manfaat yang perlu Anda ketahui yaitu: 1.      septictank merek BIORIL lebih ramah lingkungan karena limbah yang di olah dengan media biological technology atau media cell micro organism colony. Cara ini membuat limbah menjadi cair dengan bio fertilisasi. 2.      Melalui tahapan tersebut membuat lingkungan tetap sehat karena tidak membuat anda menciptakan bau sehingga layak buang tanpa mencemari lingkungan. 3.      Tidak mencemari air bawah tanah sehingga tetap aman dan nyaman saat mengkonsumsi air tanah. 4.      septictank merek BIORIL biotechnologi merek BIORIL di buat dengan bahan fibreglass yang kuat, tahan lama, anti pecah, anti  kerosi, dan ringan. 5.      Dengan bahan yang aman, nyaman dan ringan, membuat proses pemasangan septictank merek BIORIL ini lebih cepat. 6.      Jika di bandingkan dengan septictank  biasa yang berat, septictank merek BIORIL  ini lebih mudah, hemat waktu dan cepat di gunakan. 7.      septictank merek BIORIL biotechnologi merek BIORIL tidak ADA resapan, tidak mengendap dan bisa di pasang berdekatan tanpa takut pecah. 8.      Tidak perlu menggunakan perawatan khusus, tidak mampet, tidak macet, tidak mudah penuh dan dapat di gunakan dengan baik sesuai dengan kapasitas tangki.

Sewage Treatmant Plant (STP) merek BIORIL
Sewage treatment plant
adalah proses menghilangkan kontaminan dari air limbah , terutama dari limbah rumah tangga. Proses fisik, kimia, dan biologi digunakan untuk menghilangkan kontaminan dan menghasilkan air limbah olahan (atau limbah yang diolah) yang lebih aman bagi lingkungan. Produk sampingan dari sewage treatment plant biasanya berupa limbah semi-padat atau bubur, yang disebut limbah lumpur . Lumpur harus menjalani perawatan lebih lanjut sebelum sesuai untuk pembuangan atau penyebaran ke tanah. Sewage treatment plant juga bisa disebut sebagai pengolahan air limbah . Namun, yang terakhir adalah istilah yang lebih luas yang juga bisa merujuk pada air limbah industri. Untuk sebagian besar kota, sistem saluran pembuangan juga akan membawa proporsi limbah industri ke pengolahan limbah yang biasanya menerima perlakuan awal di pabrik itu sendiri untuk mengurangi beban polutan. Jika sistem saluran pembuangan adalah saluran pembuangan gabungan maka itu juga akan membawa limpasan perkotaan (stormwater) ke pengolahan limbah. Air limbah dapat mengalir menuju pabrik pengolahan melalui pipa dan aliran yang dibantu oleh gravitasi dan pompa . Bagian pertama dari penyaringan limbah biasanya termasuk layar bar untuk menyaring benda padat dan besar yang kemudian dikumpulkan di tempat sampah dan dibuang di tempat pembuangan sampah. Lemak dan lemak juga dibuang sebelum perawatan utama limbah. (wikipedia)

  REFERENSI PENGALAMAN PROYEK – PROYEK :
Baca lagi...

Layanan

Sewage Treatmant Plant (STP) merek BIOION Sewage treatment plant adalah proses menghilangkan kontaminan dari air limbah , terutama dari limbah rumah tangga. Proses fisik, kimia, dan biologi digunakan untuk menghilangkan kontaminan dan menghasilkan air limbah olahan (atau limbah yang diolah) yang lebih aman bagi lingkungan. Produk sampingan dari sewage treatment plant biasanya berupa limbah semi-padat atau bubur, yang disebut limbah lumpur . Lumpur harus menjalani perawatan lebih lanjut sebelum sesuai untuk pembuangan atau penyebaran ke tanah. Sewage treatment plant juga bisa disebut sebagai pengolahan air limbah . Namun, yang terakhir adalah istilah yang lebih luas yang juga bisa merujuk pada air limbah industri. Untuk sebagian besar kota, sistem saluran pembuangan juga akan membawa proporsi limbah industri ke pengolahan limbah yang biasanya menerima perlakuan awal di pabrik itu sendiri untuk mengurangi beban polutan. Jika sistem saluran pembuangan adalah saluran pembuangan gabungan maka itu juga akan membawa limpasan perkotaan (stormwater) ke pengolahan limbah. Air limbah dapat mengalir menuju pabrik pengolahan melalui pipa dan aliran yang dibantu oleh gravitasi dan pompa . Bagian pertama dari penyaringan limbah biasanya termasuk layar bar untuk menyaring benda padat dan besar yang kemudian dikumpulkan di tempat sampah dan dibuang di tempat pembuangan sampah. Lemak dan lemak juga dibuang sebelum perawatan utama limbah. (wikipedia)
Baca lagi...

Merek

Septictank merek BIOION septictank merek BIORIL adalah septictank biotechnologi dan biofilter, merupakan septictank model terkini yang dianjurkan oleh pemerintah saat ini. Terutama untuk pemukiman yang padat penduduk. septictank merek BIORIL adalah  septictank merek BIORIL yang dilengkapi dengan Media Cell ganda sebagai tempat berkembang biaknya micro organisme atau bakteri pengurai yang berfungsi sebagai filterisasi dan pengurai Dari limbah domestik menjadi air yang layak buang, sehingga tidak menimbulkan endapan, tanpa resapan, dan air yang dikeluarkan/dihasilkan tidak bau.Lalu dapat disalurkan langsung ke selokan atau saluran umum atau bahkan ke sungai sekalipun.   Secara umum septictank merek BIORIL  memiliki 8 manfaat yang perlu Anda ketahui yaitu: 1.      septictank merek BIORIL lebih ramah lingkungan karena limbah yang di olah dengan media biological technology atau media cell micro organism colony. Cara ini membuat limbah menjadi cair dengan bio fertilisasi. 2.      Melalui tahapan tersebut membuat lingkungan tetap sehat karena tidak membuat anda menciptakan bau sehingga layak buang tanpa mencemari lingkungan. 3.      Tidak mencemari air bawah tanah sehingga tetap aman dan nyaman saat mengkonsumsi air tanah. 4.      septictank merek BIORIL biotechnologi merek BIORIL di buat dengan bahan fibreglass yang kuat, tahan lama, anti pecah, anti  kerosi, dan ringan. 5.      Dengan bahan yang aman, nyaman dan ringan, membuat proses pemasangan septictank merek BIORIL ini lebih cepat. 6.      Jika di bandingkan dengan septictank  biasa yang berat, septictank merek BIORIL  ini lebih mudah, hemat waktu dan cepat di gunakan. 7.      septictank merek BIORIL biotechnologi merek BIORIL tidak ADA resapan, tidak mengendap dan bisa di pasang berdekatan tanpa takut pecah. 8.      Tidak perlu menggunakan perawatan khusus, tidak mampet, tidak macet, tidak mudah penuh dan dapat di gunakan dengan baik sesuai dengan kapasitas tangki.
Baca lagi...

Foto dan video

Informasi tambahan

  Jam buka Buka Tutup
* Senin sampai Jumat 8:00 19:00

* Istirahat

Metode pembayaran yang kami gunakan:

  • Tunai
  • Transfer bank
  • Metode pembayaran lainnya

Testimoni dari Oita Fibreglass Utama (0)

Apakah anda mempunyai bisnis?
Kami membantu anda untuk menumbuhkannya

Dapatkan lebih banyak klien, visibilitas dan branding
Biarkan kami membantu anda mencapai target anda dan meningkatkan bisnis anda

Tambahkan perusahaan anda